Edan! Bibi Diperkosa Keponakan Sebanyak 4 Kali

Seperti syair lagu Rhoma Irama yang berjudul Mirasantika, minuman keras itu bisa membuat lupa segalanya dan memicu tindak kriminal. Dipengaruhi miras, seorang pemuda asal Kecamatan Muncar, Banyuwangi memperkosa bibinya sendiri SP (46).

Yang ironisnya lagi aksi itu dilakukan AM di depan MKH, anak kandung SP yang masih berusia 9 tahun. Kelakukan amoral itu dilakukan oleh AM pada pukul 02.30 WIB, Senin (12/7/2010). Perbuatan itu dilakukannya sebanyak 4 kali.

Saat beraksi pelaku memakai penutup kepala dari baju kaos merah. Identitas pelaku diketahui setelah korban berupaya melawan dan berhasil melepas cadar tersebut.

“Mulut saya dibekapnya, saya berupaya buka cadarnya,” ungkap SP kepada wartawan seusai menjalani pemeriksaan di Polsek Muncar.

Bukannya takut, pelaku justru semakin beringas saat identitasnya diketahui korban. Keributan kecil tersebut akhirnya membangunkan MKH, anak korban yang saat itu tidur bersama ibunya.

Melihat hal itu, MKH berupaya membantu ibunya. Namun keduanya tak berdaya setelah pelaku mengancam akan membunuh keduanya jika berontak. Kejadian ini selanjutnya dilaporkan korban ke polisi. “Diam kalian atau ku bunuh semuanya,” ancam pelaku ditirukan SP.

Beberapa jam setelah kejadian pelaku berhasil ditangkap polisi dirumahnya. Perbuatan itu diakuinya akibat pengaruh minuman keras. “Kalau sadar mana doyan saya,” jelas AM dibalik jeruji besi sel tahanan Polsek Muncar.

Sebelum beraksi, pelaku mengaku pesta minuman keras (miras) seusai menonton wayang kulit di Kecamatan Srono, Banyuwangi. Pesta miras itu juga diikuti oleh MWF (17), anak kandung korban.

Baca Juga :  Luas Hutan yang Terbakar di Riau Terus Bertambah

Disaat itulah, pelaku mencuri kunci rumah korban yang dibawa MWF. MWF sendiri akhirnya memilih tidur dirumah tetangganya yang tak jauh dari rumahnya. Sedangkan pelaku dengan berbekal kunci curian menuju kearah rumah korban.

Tanpa kesulitan, pelaku akhirnya berhasil masuk kedalam rumah. Selanjutnya langsung menuju kekamar korban yang pintu dalam kondisi tidak dikunci. Hingga akhirnya terjadilah peristiwa bejat itu. “Pelaku kita jemput dirumahnya,” ungkap Kapolsek Muncar, AKP Bakin.

Sumber: http://surabaya.detik.com/read/2010/07/12/170635/1397758/475/edan-bibi-diperkosa-keponakan-sebanyak-4-kali

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 12 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*