Elton John Masih Dibayangi Kematian John Lennon

Elton John (63) sampai sekarang masih dibayangi oleh hari ketika John Lennon tewas ditembak. Ketika menerima kabar duka itu, Elton sedang berada di bandar udara Melbourne, Australia.

Elton John dan John Lennon merupakan teman dekat selama bertahun-tahun. Seorang kru Elton ketika itu paham betapa mantan personel The Beatles tersebut begitu berarti bagi Elton, sehingga sang kru memutuskan untuk menyampaikan kabar duka tersebut secara hati-hati.

Elton John (kiri) dan John Lennon (kanan)

Kepada majalah Rolling Stone Elton bertutur, “Saya ketika itu berada di Australia… Ketika kami mendarat, pihak Elton John diminta untuk tetap tinggal di dalam pesawat terbang itu dan saya langsung berpikir, ‘Itu pasti kabar duka mengenai nenek saya,’ karena ia ketika itu sudah sangat tua’.” Lanjut Elton, “Ketika disebut yang meninggal dunia adalah John (Lennon), saya tak bisa memercayainya.”

Tutur Elton lagi, “Kami lalu pergi ke katedral di  Melbourne pada waktu yang bersamaan dengan upacara mendoakan mendiang di New York (AS). Kami menyanyikan himne dan menangis. Itu merupakan waktu yang sangat mengagetkan. John sungguh menyentuh jiwa saya.”

Lennon tewas ditembak di kediamannya, Dakota Building, New York, 8 Desember 1980, dalam usia 40 tahun. (kompas.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Luna Maya Menolak Bicarakan Kasus Video Porno

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*