Empat Tahun Ke Depan Jalan Jalan Di Paluta Akan Di-hotmix

GUNUNGTUA – Kepala Dinas (Kadis) PU Padanglawas Utara (Paluta), Abdullah Dalimunthe, menegaskan dalam kurun waktu empat tahun ke depan jalan tanah di seluruh pedesaan Kabupaten Paluta akan berubah menjadi jalan hotmix.

Pembangunan infrastruktur jalan di pedesaan seluruh wilayah Paluta merupakan program utama Dinas PU Paluta. “Insya Allah, hal itu akan dapat kita capai,” kata Abdullah, tadi malam.

Abdullah menjelaskan, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat perdesaan pembangunan infrastruktur merupakan hal mendasar. Karena dengan adanya sarana infrastruktur tersebut sumber daya alam (SDA) dapat dilakukan.

Tidak hanya itu, kata Abdullah, program prioritas dari Pemkab Paluta mutlak untuk kepentingan masyarakat umum. Infrastruktur memegang peranan penting sebagai salah satu roda penggerak pertumbuhan ekonomi dan pembangunan.

waspada.co.id

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 8 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

1 Komentar

  1. Syukurlah kalau diperbaiki secepatnya mengingat Lebaran semakin dekat….dan itu yang diharapkan masyarakat setempat, tapi janganlah dilupakan satu hal dalam memperbaiki/pada saat mengaspal Jalan nantinya…hendaknya Lebar jalan tersebut jangan semakin sempit, karena kalau di amat-amati jalan disana, kalau diperbaiki malah lebarnya semakin sempit. Jadi kalau benar Jalannya mau diperbaiki harus diperlebar (ditambah lebarnya 1 meter ke kiri dan 2 meter kanan, bukan nanti malah makin berkurang beberapa centimeter tiap diperbaiki…

    Horas…

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*