Enaknya, Gadis Cantik Ini Keliling Dunia Gratis Berkat Blog

Jakarta – Jadi blogger jika serius bisa menghasilkan pendapatan yang lumayan, bahkan keliling dunia. Seperti yang dialami blogger cantik asal Inggris bernama Mollie Bylett ini. Dia bisa mengunjungi berbagai negara secara cuma-cuma, bahkan dibayar.

Dikutip detikINET dari Daily Mail, Senin (5/10/2015), Mollie yang baru berusia 21 tahun ini awalnya iseng membuat blog untuk menulis pengalaman perjalanan dan petualangannya. Tak dinyana, blognya banyak dibaca dan menarik para sponsor.

Jadilah beberapa brand bekerja sama dengannya, sebut saja produsen action cam terkenal, Go Pro. Kini, dia dibayar untuk bepergian ke berbagai negara. Dia sudah mengunjungi Australia, Selandia Baru, Portugal, Spanyol sampai Indonesia.

Foto perjalanannya banyak diposting juga di Instagram yang telah mengumpulkan belasan ribu follower. “Di satu setengah tahun pertama, blogku hanyalah untuk hobi, aku bekerja keras walaupun tidak menghasilkan uang,” kisahnya.

“Kemudian aku menyadari trafiknya terus meningkat. Aku bicara pada blogger lain dan menyadari bisa memperoleh sesuatu dari situ. Kemudian aku mulai mendapat proyek berbayar. Akhirnya kerja kerasku ada hasilnya,” paparnya.

Terakhir, ia disponsori oleh GoPro untuk peluncuran produk di Australia. “Aku diberi kamera terbaru mereka dan misinya hanyalah bersenang senang sambil merekam video,” kata Mollie.

“Semua ini seperti mimpi. Bepergian membuka mataku pada banyak hal dan membantuku menjadi orang yang lebih baik. Aku tak bisa membayangkan hidup tanpa traveling sekarang ini,” pungkasnya.

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 6 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Sering Main GTA, Bocah 11 Tahun Selamatkan Nyawa Kakek

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*