Enam Rumah Dilalap Api di Simangambat

Metrotvnews.com, Sumut: Enam rumah warga di Kelurahan Simangambat, Kecamatan Siabu, Madina, Sumatra Utara (Sumut), hangus dilalap si jagomerah, Rabu (28/3). Kebakaran ini juga menghanguskan satu unit mobil yang sedang terparkir.

Tim Pemadam Kebakaran Pemerintah Kabupaten Madina sempat kesulitan menjinakkan api. Betapa tidak, lokasi kebakaran berada di kawasan padat penduduk. Menurut saksi mata, sebelum peristiwa kebakaran terjadi sempat terdengar ledakan dari salah satu rumah yang terbakar. Diduga ledakan tersebut bersumber dari tabung gas.

Kepala Badan Penanggulan Bencana Daerah Madina, Rispan mengaku tim pemadam masih menyelidiki penyebab kebakaran tersebut. Yang pasti, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Tapi kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.(Hendri Fauzi/wtr5).

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 7 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*