Eto’o Penentu Derbi Milan

Pelatih AC Milan Massimiliano Allegri mengatakan bahwa hasil derbi Milan pada akhir pekan ini akan sangat bergantung pada penampilan penyerang Inter Milan, Samuel Eto’o.

9070901ed7f122e207262797c9537bf9c97311b Etoo Penentu Derbi Milan

“Ia adalah orang yang selalu terlihat akan membuat perbedaan. Terlepas dari gol yang telah ia ciptakan dan gelar yang telah ia raih, Eto’o bermain dengan sikap seakan-akan belum pernah mencetak gol dan menjuarai apa pun,” ujar Allegri.

Samuel Eto’o telah mencetak 19 gol dan enam assist dari 27 penampilan pada Serie-A musim ini dan merupakan pencetak gol terbanyak Inter sejauh ini. Bandingkan dengan penyumbang gol terbanyak Milan, Zlatan Ibrahimovic, yang mengoleksi 14 gol dan 11 assist dalam 27 penampilan.

Menurut pemberitaan di Italia, Samuel Eto’o sejauh ini berada dalam kondisi fisik siap tampil pada derbi nanti. Di sisi lain, Milan tidak akan diperkuat Ibrahimovic, yang menjalani sanksi skors.

Pertandingan ini akan memengaruhi perburuan scudetto. Pasalnya, meski menguasai klasemen, Milan hanya memiliki 62 poin atau hanya unggul dua angka dari Inter di tempat kedua. (kompas.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*