“Facebook at Work”, website baru Facebook?

Facebook Inc diam-diam tengah merancang laman baru yang lebih profesional dinamai “Facebook at Work”, demikian dikutip dari Reuters.

Laman baru ini dipersiapkan untuk menyaingi jaringan profesional yang sudah populer seperti LinkedIn Corp, GoogleInc, dan Microsoft Corp.

Tampilan Facebook at Work ini masih menyerupai Facebook yang lama akan tetapi pengguna bisa memisahkan kehidupan personal mereka dengan profil profesional mereka di laman ini.

Selain itu, Facebook at Work akan menyediakan fitur chat yang memungkinkan pengguna bisa berbincang dengan koleganya, menghubungkan pada kontak-kontak profesional disertai dokumen pelengkapnya, sebagaimana dari sumber yang tidak disebut namanya.

Masih dari sumber tersebut, para pegawai Facebook sudah menggunakan laman tersebut dalam aktivitas mereka sehari-hari dan perusahaan yang bermarkas di Amerika Serikat itu masih melakukan uji coba.

Sementara itu, pihak dari Facebook belum bisa dimintai keterangan terkait kabar tersebut.
/antaranews.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 5 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*