Facebook Bredel Akun Bayi dalam Kandungan

Profil Facebook Mariah Greene. (ABC NEWS)

TEMPO Interaktif, Texas – Mariah Greene bisa dinobatkan sebagai pemilik akun Facebook termuda di dunia. Bayangkan, dari setengah miliar penduduk jejaring sosial tersohor itu, Greene memang belum merasakan udara bumi. Akibatnya, otoritas Facebook menutup akun yang dianggap ilegal ini.

Adalah pasangan Matt dan Elli Greene dari Texas, Amerika Serikat, yang berinisiatif membuat akun Mariah Greene. Wajar pasangan itu kini menantikan kelahiran buah hatinya. Dokter telah memprediksi anak yang akan diberi nama Mariah Greene itu lahir pada Kamis, 9 Juni 2011.

“Kami hanya memastikan bayi kami (Mariah Greene) segera lahir kepada keluarga dan teman,” kata Matt, 37 tahun, dalam ABC News, 2 Juni 2011. Akun sekaligus profil Mariah Greene di Facebook, kata Matt, dijadikan semacam jurnal pengingat kelahiran.

Profil yang dibuat Matt dan Elli beberapa hari lalu itu, 1 Juni 2011, telah menarik sedikitnya 350 permintaan teman. Bahkan banyak unggahan positif tentang kehadiran Mariah Greene meski dirinya belum terlahir.

Pihak Facebook belum menanggapi keluhan Matt dan Elli. Keduanya bersikeras akun anaknya itu layak dipertahankan. Alasannya, pendiri Facebook, Mark Zuckerberg, pun memiliki akun untuk anjingnya. “Mengapa kami tidak,” katanya.

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Ponsel Facebook Meluncur Pekan Depan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*