Facebook Gandeng Skype Wujudkan Video Chat

Sebuah terobosan siap dihadirkan oleh Facebook dan perusahaan telepon berbasis interne Skype yang tengah dalam pembicaraan untuk membentuk suatu kemitraan yang bertujuan mengintegrasikan layanan komunikasi mereka.

Wall Street Journal melaporkan, Kamis (30/9/2010) nantinya kerjasama ini memungkinkan agar pengguna akan bisa masuk ke Skype dan terhubung dengan akun Facebook mereka.

Setelah masuk, pengguna akan dapat mengirim pesan teks, voice chat dan video chat dengan teman-teman mereka yang merupakan dukungan dari Skype.

Menurut sumberi di perusahaan tersebut, fungsi terintegrasi yang segera dibangun ke dalam Skype, yang diharapkan akan dirilis dalam beberapa pekan ke depan.

Selain itu, fitur yang menarik lainnya adalah mengaktifkan fitur suara Skype dan video chat di Facebook akan menjadi “kemajuan logis” untuk kemitraan.

Sayangnya, belum ada komentar dari Skype maupun Facebook mengenai langkah baru ini. Jika terwujud, tentu saja akan membuat Facebook akan semakin kaya layanan.
(tyo)

Sumber : http://techno.okezone.com/read/2010/09/30/55/377707/facebook-gandeng-skype-wujudkan-video-chat

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*