Facebook Janji Benahi Fitur Chat

Sebal dengan fitur chat Facebook yang sering ‘putus nyambung’? Kabar yang satu ini mungkin bisa sedikit menenangkan Anda. Sebagai respons atas membanjirnya keluhan dari para pengguna, Facebook berjanji akan memperbarui fitur Chat Instant Messaging (IM) di situsnya.

“Banyak yang laporan yang menyebutkan, terkadang fitur Chat sering ‘putus nyambung’ bahkan terhenti sama sekali. Kami bekerja keras mengakhiri gangguan ini,” tulis Software Engineer Facebook Rodrigo Schmidt dalam postingan blognya.

Pernyataan Schmidt yang dilansir Reuters dan disitat detikINET, Kamis (26/8/2010) itu menyebutkan, perbaikan sedang berjalan guna meningkatkan stabilitas dan kecepatan kerja fitur Chat yang diluncurkan sekitar dua tahun silam.

“Perbaikan fitur Chat akan berlangsung hingga beberapa minggu kedepan hingga IM benar-benar berjalan mulus tanpa hambatan,” tambah Schmidt meyakinkan.

Salah satu masalah gangguan ini, dikatakan Schmidt yakni kian banyaknya pengguna yang memanfaatkan fitur ini. Kepopuleran fitur Chat terus tumbuh signifikan sejak diperkenalkan, seiring bertambahnya jumlah penguna Facebook yang kini tembus angka 500 juta orang.

Sumber : http://www.detikinet.com/read/2010/08/26/161413/1428735/398/facebook-janji-benahi-fitur-chat/?i991102105

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*