Fadli Zon: Mega Terlalu Cepat Klaim Kemenangan, Kami Masih Yakin Menang

Jakarta – Sekretaris Tim Pemenangan Prabowo-Hatta, Fadli Zon menganggap pernyataan Megawati yang menyebut Jokowi sebagai presiden versi quick count, terlalu dini. Kubunya yakin Prabowo-Hatta yang menang.

“Yang disampaikan Ibu Mega terlalu cepat dan terburu-buru. Kami masih yakin menang di sejumlah quick count,” kata Fadli di Jl kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jaksel, Rabu (9/7/2014).

Fadli yakin hasil akhir rekapitulasi KPU pada 22 Juli 2014 mendatang akan memenangkan Prabowo-Hatta. Ia mengaku saat ini sudah menerima laporan kecurangan tapi masih sedikit.

“Kami akan kawal sampai 22 Juli sampai ada keputusan real dari KPU,” ujar Waketum Gerindra ini.

Sebelumnya, Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri menggelar jumpa pers menanggapi hasil quick count Pilpres 2014. Bagi Megawati, Jokowi-JK sudah jadi Presiden dan Wapres RI.

“Kita telah menyaksikan proses perhitungan yang tadi telah dinyatakan bahwa yang namanya pasangan Insinyur Joko Widodo bersama Haji Muhammad Jusuf Kalla yang didukung PDIP, Partai NasDem, Hanura, PKB, dan PKPI telah dinyatakan sebagai Presiden RI tahun 2014 sampai 2019 versi quick count,” kata Megawati di kediamannya di Kebagusan, Jakarta, Rabu (9/7/2014)./detik.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 5 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Penyiksaan TKI, Kementerian Luar Negeri Panggil Dubes Arab Saudi

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*