Fasilitas yang Ditawarkan Taksi Blue Bird Pekanbaru

Fasilitas yang Ditawarkan Taksi Blue Bird Pekanbaru
Taksi Blue Bird

Blue Bird Pekanbaru adalah salah satu sarana transportasi umum berupa taksi yang telah diluncurkan pada tahun 2012 oleh Walikota Pekanbaru. Sama halnya seperti taksi Blue Bird di kota-kota besar lainnya, Blue Bird ini menggunakan argometer sebagai perhitungan biaya taksi. Selain itu, demi kenyamanan para penumpang dan kelancaran dalam perjalanan, taksi Blue Bird memiliki fasilitas seperti AC atau pendingin udara, armada yang terawat dengan baik, serta para pengemudi yang profesional. Hal inilah yang menjadikan taksi Blue Bird mendapatkan antusiasme yang cukup tinggi bagi masyarakat Pekanbaru.

Fasilitas dan Kenyamanan yang Ditawarkan oleh Taksi Blue Bird Pekanbaru

Agar penumpang selalu merasa aman dan nyaman ketika menaiki Blue Bird Taxi, maka ada hal-hal yang wajib diperhatikan, seperti fasilitas-fasilitas yang ada. Hal yang lumrah jika para penumpang menginginkan kenyamanan selama dalam perjalanan. Dalam hal inilah para armada taksi Blue Bird harus mampu menyediakan fasilitas yang dapat menunjang kenyamanan para penumpangnya.

  1. Pengemudi yang Profesional dan Terlatih

Keamanan merupakan salah satu poin penting ketika ingin melakukan perjalanan. Taksi Blue Bird Pekanbaru dapat memberikan keamanan tersebut bagi para penumpang, karena pengemudi yang mereka miliki merupakan pengemudi yang profesional dan terlatih. Sebelum menjadi pengemudi taksi Blue Bird, calon pengemudi diwajibkan untuk mengikuti beberapa tahapan, seperti tahap rekrutmen, pelatihan, dan evaluasi serta monitoring yang berkelanjutan. Selain itu, jika mereka sudah diterima menjadi pengemudi taksi Blue Bird, maka mereka akan mendapatkan beberapa pelatihan teknis. Pelatihan teknis tersebut diantaranya adalah mengenai standar pelayanan, safety driving dan defensive driving, hingga siraman rohani. Dengan adanya beberapa tahap ini, para penumpang tidak akan ragu lagi untuk menggunakan taksi Blue Bird dengan pengemudi yang terlatih.

Baca Juga :  10 Hal yang Perlu Anda Ketahui Sebelum Memulai Usaha Kuliner – Bisnis Food Truck
  1. Call center 24 Jam

Salah satu fasilitas yang diberikan oleh Blue Bird Pekanbaru adalah call center 24 jam. Adanya layanan ini, semakin memudahkan para calon penumpang dalam mendapatkan taksi untuk mengantarkannya ke tempat tujuan. Selain itu, call center 24 jam ini juga dapat digunakan sebagai kotak keluhan maupun kotak saran bagi penumpang. Blue Bird memang benar-benar memberikan kenyamanan bagi para penumpangnya untuk menggunakan jasa taksi mereka. Kehadiran call center Blue Bird selama 24 jam penuh ini juga bertujuan agar para penumpang yang telah memesan taksi tidak lama menunggu waktu penjemputan oleh pengemudi Taksi Blue Bird.

  1. Layanan Online “My Blue Bird”

Seakan tidak ingin ketinggalan zaman dan trend yang populer sekarang ini, pihak Blue Bird meluncurkan layanan berbasis online yang bernama my Blue Bird. Layanan online dari Blue Bird Pekanbaru ini baru saja diluncurkan pada awal tahun 2018. Adanya layanan ini tentu saja semakin memudahkan para penumpang untuk mendapatkan dan memesan taksi Blue Bird. Bagi sebagian orang, memesan sebuah jasa dengan sistem berbasis online memang lebih mudah ketimbang sistem offline. Salah satu kemudahan yang bisa didapatkan dari layanan taksi Blue Bird adalah dapat mendeteksi keberadaan taksi Blue Bird, sehingga calon penumpang dapat memprediksi seberapa lama waktu penjemputan. Aplikasi online My Blue Bird dapat diunduh atau diinstal di Play Store secara mudah.

Itulah beberapa fasilitas yang bisa didapatkan dari jasa taksi Blue Bird Pekanbaru. Dengan adanya beberapa fasilitas tersebut, akan semakin memperlancar dan mempermudah serta memberikan kenyamanan bagi para penumpang dalam perjalanan.

[ARSIP] : Artikel atau Berita ini sudah dipublish dari 3 bulan yang lalu. Mohon dibaca dengan Bijak, Dengan mempertimbangkan Relevansinya dengan Saat ini.
Baca Juga :  GOWORK Coworking Space Ruang Kerja Kekinian

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*