Ferdinand Tolak Bertemu Capello

Entah kecewa atau kenapa, kapten Manchester United, Rio Ferdinand, menolak bertemu dengan manajer timnas Inggris, Fabio Capello. Padahal, Capello ingin menjelaskan keputusannya memberikan ban kapten permanen kepada John Terry.

Capello memang sudah memutuskan untuk memberikan kembali ban kapten timnas Inggris kepada Terry. Ini karena Ferdinand dan Steven Gerrard cedera. Namun, meski mereka sembuh nanti, kapten utama tetap dipegang Terry.

Capello menyadari, keputusan ini akan membuat Rio Ferdinand kecewa. “Para pemain menghormati Terry sebagai pemimpin. Soal Ferdinand, saya akan menemuinya di Manchester. Dia juga siap bertemu saya, tetapi akhirnya memilih untuk tak bertemu. Entah kenapa, tanyakan saja kepadanya,” kata Capello.

“Tapi, saya ingin bertemu dengan Ferdinand untuk menjelaskan keputusan saya. Saya berharap bisa bertemu dengannya kapan pun dan berbicara secara personal, bukan lewat telepon. Sebab, lewat telepon tak akan baik,” tambah Capello.

Menurut Capello, Ferdinand tetap akan dihormati. Dia akan kembali menjadi wakil kapten dan Gerrard menjadi kapten ketiga.

“Saya sudah berbicara dengan Gerrard dan tak ada masalah buatnya (soal penunjukan Terry). Gerrard hanya mengatakan ingin segera fit dan kembali membela Inggris dalam Piala Eropa nanti,” kata Capello.

“Yang terpenting buatnya sekarang adalah bisa kembali bermain setiap pekan setelah menjalani operasi,” ucap Capello.(kompas.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 8 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  KPU Tetapkan DPT Pilkada Madina 265.404

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*