Fergie: Chelsea Bakal Terpeleset

Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson tak terkesan dengan laju yang ditunjukkan Chelsea di Liga Primer musim ini. Menurut Ferguson, The Blues bakal terpeleset.

“Si Biru” saat ini memuncaki klasemen sementara dengan poin 18. Meski begitu hal ini mendapatkan tanggapan datar-datar saja dari Sir Alex, yang merupakan manajer dari klub pesaing John Terry dkk. di kompetisi.

“Jika Anda melihat jadwal pertandingan Chelsea di awal musim ini, maka mereka memang diprediksikan memenangi seluruh laga. Jadi posisi mereka saat ini tak membuat saya kaget,” ujar Fergie di ESPN Star.

“Setiap tim akan kehilangan angka. Ini merupakan hal yang tidak bisa dihindari,” tandas manajer asal Skotlandia tersebut.

Ferguson mengatakan bahwa sejauh ini Chelsea belum menghadapi ujian yang sesungguhnya. Dari pertandingan yang sudah dilalui sejauh ini, boleh dikatakan baru Manchester City dan Arsenal yang tingkat kesulitannya cukup tinggi.

Sementara itu Ferguson mengatakan bahwa pasukannya menjalani jadwal yang lebih sulit.  “Di lain pihak, kami menjalani away yang berat melawan Fulham dan Everton. Selanjutnya kami menjamu Liverpool. Itu semua adalah laga yang sulit,” tuntas manajer MU sejak 1986 itu.

( nar / key )

sumber : http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2010/10/07/135000/1458025/72/fergie-chelsea-bakal-terpeleset

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  De La Rosa Merasa Kian Baik

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*