Ferguson Dipecat, De Laet Ditarik Pulang

Manchester United (MU) menarik dua pemainnya, bek Ritchie de Laet dan gelandang Jsh King dari masa pinjam di Preston North End, menyusul keputusan klub itu memecat pelatih Darren Ferguson, yang merupakan anak manajer MU, Alex Ferguson, Rabu (29/12/2010). Padahal, masa pinjam kedua pemain itu baru habis akhir musim ini.

Darren Ferguson 001 Ferguson Dipecat, De Laet Ditarik Pulang
Darren Ferguson/getty images.

“Itu adalah kejutan dan pukulan bagi kami. Kami mendapat pesan dari Manchester United bahwa mereka berdua dipanggil pulang,” ujar Ketua Preston, Maurice Lindsay.

“Mengacu klausul kontrak peminjaman, MU bisa melakukan itu. Kami mengerti United punya hak melakukan itu,”

“Mereka juga berniat memanggil pulang Matty James, namun, kesepakatan kontrak peminjaman James berbeda dari De Laet dan King,” terangnya.

Darren dipecat karena dinilai tak mampu mengangkat performa tim, yang hingga pekan ke-22 Liga Championship musim ini, duduk di dasar klasemen, yaitu posisi ke-24, dengan 19 poin, atau kalah  28 poin dari Queens Park Rangers  yang duduk duii puncak klasemen. (kompas.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*