Ferguson: Pers Lebay!

Sir Alex Ferguson seakan ditakdirkan berseberangan dengan insan pers. Kini, pelatih Manchester United mengklaim para jurnalis terlalu berlebihan mengekspose pernyataannya yang dianggap menyindir striker Liverpool, Fernando Torres.

Foto: Sir Alex Ferguson & Dimitar Berbatov / Daylife

Usai kemenangan 3-2 United atas Liverpool di Old Trafford, akhir pekan lalu, hampir semua media massa memasang berita utama dengan judul seolah Ferguson mengatakan Torres penipu. Ferguson diduga kesal dengan aksi striker internasional Spanyol, yang akhirnya membuahkan tendangan bebas bagi The Kop.

Tendangan keras kapten tim Steven Gerrard mampu merobek gawang United, sehingga kala itu menyamakan kedudukan menjadi 2-2, sebelum Dimitar Berbatov akhirnya mencetak hattrick sekaligus memastikan kemenangan Setan Merah.

“Jika Anda berpikir tentang Berbatov mencetak hattrick, yang baru kali pertama sejak 64 tahun silam pada laga (United vs Liverpool) itu, Anda pasti berpikir akan dimasukkan di laman belakang berita utama, tapi justru terjebak di dalam,” tutur Ferguson, melalui MUTV.

“Semua berita tentang saya mengatakan Torres penipu, dan itu benar-benar konyol. Saya katakan, yang sebenarnya, saya pikir dia melakukan apapun cara, bukan mengatakannya pencuri,” Ferguson mencoba klarifikasi.

“Ini bisa saja dialami pemain lain, yang sengaja mengambil keuntungan dari situasi seperti itu. Tapi, masalah ini menjadi sangat mengecewakan karena pers.”

“Saya rasa, Berbatov harusnya menghiasi berita utama, di mana dia sangat pantas mendapatkannya,” tegas pelatih asal Skotlandia, seperti dilansir Tribalfootball, Sabtu (25/9/2010). (far)

Baca Juga :  Sneijder Menderita Anemia

Sumber : http://bola.okezone.com/read/2010/09/25/45/375817/ferguson-pers-lebay

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*