Ferrari: Terima Kasih Badoer!

Ferrari secara resmi melepas kepergian Luca Badoer. Tim Kuda Jingkrak tak lupa mengucapkan terima kasih kepada mantan pembalap test drive mereka.

Foto: Luca Badoer/Ist

Dalam acara perpisahan yang berlangsung di Maranello, hari ini, Badoer mendapatkan sebuah mobil Ferrari 500 Tributo dari manajemen. Hadiah ini untuk 13 musimnya menjadi pembalap cadangan Tim Kuda Jingkrak.

Meski hanya duduk sebagai pembalap cadangan, namun Luca di Montezemolo tanpa sungkan mengucapkan terima kasih kepada Badoer atas kontribusinya yang diberikan kepada Ferrari selama ini.

“Badoer menjadi salah satu kunci kesuksesan kami selama ini. Berkat pekerjaannya yang begitu penting, dia mampu memberikan masukan kepada tim mekanik,” demikian kata Montezemolo dalam acara perpisahan di Maranello.

“Oleh sebab itu, saya ingin mengucapkan terima kasih atas apa yang telah dilakukannya. Sebab, dia pantas mendapatkan penghargaan atas dedikasinya terhadap peran sebagai pembalap cadangan,” lanjut presiden Ferrari itu.

“Bahkan, Badoer menolak tawaran sejumlah tim untuk menjadi pembalap inti dan memilih menjadi bagian dari keluarga kami,” tandasnya sebagaimana dikutip autosport, Minggu. (okezone.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*