Festival Band “CALLIC MADINA 2010, Memperebutkan Piala KAJARI Danang Purwoko SH

Saya merasa bersyukur dan bangga atas keinginan warga Madina yang telah turut mendukung pelaksanaan Festival Band Class Music Madina 2010 yang berlangsung selama 2 hari  sehingga berjalan sesuai yang kita rencanakan.

Ucapan tersebut disampaikan Kajari Panyabungan Danang Purwoko, SH pada acara penutupan Festival Band Classic Madina 2010, Sabtu Malam  yang digelar di lapangan Pasar Baru Panyabungan.

Dilanjutkan Festival Band Classic yang dilaksanakan ini disamping untuk memberi kesempatan kaulamuda yang memiliki talenta (skill) dan mencari bibit-bibit yang bisa diandalkan yang nantinya akan kita bentuk suatu Band Madina, kata Kajari menambahkan bagi group band yang mendapat prestasi jangan merasa puas, buatlah tropi yang disumbangkan itu sebagai pemacu dan untuk terus mengasah diri, sehingga nantinya kita terpilih yang terbaik dari yang baik.

Pada kesempatan itu Bupati Madina Ir. Aspan Sofian yang diwakili Kadispora Sahdan Lubis, AP yang sekaligus menutup pelaksanaan Festival Band Class Music Madina 2010 tersebut mengatakan ucapan terima kasih kepada Kajari Panyabungan yang telah turut membangun dari sektor kepemudaan yang nantinya akan menjadi generasi penerus dengan harapan kiranya pemuda bisa lebih baik kedepannya.

Kepada Kaulamuda yang berprestasi untuk terus berlatih dan giat mengasah diri sehingga nanti bisa berkiprah ditingkat provinsi dan Nasional maupun tingkat Internasional.

Adapun pemenang Festival Band Classic Madina 2010 Piala Kajari Panyabungan uang pembinaan yaitu Juara I : Group Gambaz Band, Juara II : Group Bazz Band dan Juara III Group Reid’on Band.

Baca Juga :  Masih Berduka, Kotak Belum Mau Komentari Soal Posan

Pada penutupan Festival Band Classic Madin tersebut turut dihadiri Bupati Madina diwakili Kadispora Sahdan Lubis AP, Kapolres, Kapapas, Kajari, Dan Ramil serta masyarakat pendukung dan pencipta. (beritasore.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*