Film Angelina Jolie Maleficent Tembus Box Office

Poster film Maleficent. Film Disney ini diperankan oleh aktris cantik Angelina Jolie yang berperan sebagai peri jahat. Film ini akan mulai ditayangkan pada 30 Mei 2014 di bioskop-bioskop Amerika Serikat. archoward.org

Jakarta – Film Angelina Jolie, Maleficent, berhasil menjadi juara dalam jejeran box office pekan ini. Film pecahan dari animasi Disney Sleeping Beauty ini meraup keuntungan sebesar US$ 70 juta dalam penayangan perdananya pada akhir pekan lalu.
Film yang disutradarai oleh Robert Stromberg ini berhasil menggeser jagoan X-men dalam film X-men: Days of Future Past ke posisi kedua dengan keuntungan US$ 32 juta. Film komedi A Million Ways to Die in the West yang juga meluncur pekan lalu itu telah berada di posisi ketiga dengan keuntungan US$ 17 juta selama penayangan perdananya.

Maleficent bahkan mengalahkan film duet Jolie dengan suaminya, Brad Pit, yakni Mr. and Mrs. Smith, yang saat itu meraup keuntungan US$ 50 juta. Menurut sejumlah analis, kehadiran Jolie dalam film ini memang memberikan pengaruh yang cukup besar.

Maleficent adalah film dark fantasy yang mengambil sisi gelap dari peri jahat dalam kisah Sleeping Beauty. Film ini sudah dibuat pada Oktober 2012 dan telah dirilis dalam bentuk dua dan tiga dimensi di seluruh dunia. / TEMPO.CO,

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 8 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Trailer The Hunger Games Mockingjay Part 1 Dirilis

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*