Film Dilema Bersaing di Detective Festival Moscow

Bersaing dengan ratusan film dari 49 negara.

Satu lagi film karya anak bangsa yang mulai diperhatikan festival film bertaraf internasional.

Film Dilema masuk dalam nominasi Detective Festival. Sebuah ajang penghargaan bagi film dan program televisi yang berhubungan dengan hukum dan kehidupan sosial. Festival tersebut diselenggarakan di Rusia setiap tahun.

Saat ini, festival yang didukung oleh departemen kebudayaan Rusia tersebut sudah memasuki tahun ke-14 penyelenggaraannya. Menurut situs resminya www.detectifest.ru, festival ini akan berlangsung dari tanggal 25 – 29 April di Moscow.

Yuri Mityshin, ketua penyelenggara festival tersebut menyebutkan, jika film dan program televisi yang dapat mengikuti festival ini merupakan hasil produksi 1 Februari 2011 hingga 28 Februari 2012.

Saat ini, lebih dari 400 film dan program televisi dari 49 negara akan mengikuti ajang tahunan tersebut.

Wulan Guritno melalui akun Twitter pribadinya mengungkapkan rasa syukur, Dilema dapat menjadi salah satu nominasi dalam Detective Festival, bersaing dengan sejumlah negara dari Inggris, Portugal, Iran, Amerika dan tuan rumah Rusia.

“Alhamdulillah selain @DilemaTheMovie msk nominasi DetectiveFest moscow, dari film ini Roy Marten & Tio Pakusadewo jg masuk nominasi di actor!”

Dalam kicauannya, Wulan juga menyebutkan dua pemeran Dilema, juga masuk nominasi untuk aktor terbaik, yakni Roy Marten dan Tio Pakusadewo.

Penulis: Teddy Kurniawan
Sumber: http://www.beritasatu.com/film/40467-film-dilema-bersaing-di-detective-festival-moscow.html
CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 7 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Vino G Bastian Capek Kasih Saran ke Pemerintah

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*