Film Dokumenter God Bless Rilis Desember 2010

Band legendaris Indonesia, God Bless akan segera merilis film dokumenter perjalanan karier mereka selama 36 tahun di dunia musik. Rencananya film tersebut selesai pada Desember mendatang.

“Mungkin Desember sudah selesai, isi filmnya perjalanan kami dan lebih ke dokumentasi,” ujar Gitaris God Bless Ian Antono saat ditemui di Pisa Cafe, Jalan Mahakam, Jakarta Selatan, Kamis (11/11/2010).

Band yang dibentuk pada 1973 itu menggandeng sutradara Riri Riza dalam penggarapan film tersebut. Ide untuk mendokumentasikan perjalanan karier mereka muncul dari Ridho ‘Slank’.

Film dokumenter tersebut rencananya akan dirilis dalam bentuk DVD. God Bless berharap perjalanan karier mereka bisa menginspirasi para musisi lain.

“36 tahun masih bisa main, mudah-mudahan bisa jadi contoh buat band-band lain,” harap gitaris bernama asli Jusuf Antono Djojo itu. (detik.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*