Film Jokowi Akan Di Tayangkan Tanggal 20 November Mendatang Tentang Memperkenalkan Sisi Lain Presiden RI Ke-7

Detik.com – Film terbaru tentang sosok Presiden terpilih ketujuh Republik Indonesia, Joko Widodo yang berjudul Jokowi Adalah Kita mencoba mengupas sisi lain pria asal Solo itu. Tentunya terdapat visi di balik film karya sutradara Ronny Mepet.

Menurut Ronny, sebagai warga Indonesia, sudah waktunya masyarakat mengetahui sisi lain Presiden RI yang akrab disapa Jokowi. Terutama sisi romantisme yang menjadi alur utamanya.

\”Keluarga dan remaja harus menonton film ini. Karena Beliau adalah presiden kita untuk lima tahun ke depan,\” buka Ronny Mepet dalam keterangan pers yang diterima detikHOT, Selasa (11/11/2014).

Ronny menambahkan bahwa tidak menutup kemungkinan romantisme Jokowi bisa menularkan nilai positif bagi seluruh warga Indonesia.

\”Cinta Jokowi bersama istri lucu dan menarik. Dengan begitu masyarakat Indonesia bisa mempunyai rasa cinta yang lebih terhadap sesama. Makanya masyarakat harus tahu itu,\” sambungnya lagi.

Saat ini, film produksi K2K Pictures itu sudah rampung diproduksi. Ben Joshua didaulat memerankan Jokowi dan Sylvia Fully sebagai istrinya, Iriana.

Selain itu, hadir pula mantan rekan kerjanya kala menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta, Basuki T. Purnama alias Ahok, yang diperankan oleh Agustin Taidy. Dijadwalkan Jokowi Adalah Kita tayang serentak 20 November mendatang.

Sumber berita : detik.com

Ali Eddi Humala Hasibuan,S.Pd

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 5 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Blink 182 Mulai Masuk Studio untuk Album ke-6

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*