First Media Gandakan Kecepatan Internet FastNet

0824055620X310 First Media Gandakan Kecepatan Internet FastNetPT First Media Tbk (First Media) memperkuat layanan FastNet dengan menggandakan kecepatan akses internet paket produknya untuk para pelanggan. Menurut Presiden Direktur First Media Hengkie Liwanto, peningkatan layanan ini bertujuan untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan akses internet berkecepatan tinggi.

“Pelanggan FastNet sudah bisa menikmati kecepatan akses internet dua kali lipat mulai awal Juni ini,” kata Hengkie dalam jumpa pers, Kamis (10/6/2010) kemarin.

Pelanggan bisa memilih empat paket berlangganan internet dari FastNet dengan harga dan kecepatan berbeda-beda. Yaitu FastNet Express dengan kecepatan sampai 1,5 Mbps dengan membayar Rp 335.000 per bulan dan FastNet Premium kecepatan sampai 3 Mbps dengan harga Rp 635.000 per bulan.

Fastnet Professional kecepatan sampai 6 Mbps dengan harga Rp 1.235.000 per bulan. Terakhir FastNet Ultimate kecepatan sampai 10 Mbps dengan biaya berlangganan Rp 2.035.000 per bulan. First Media juga menyediakan Trial Pack, seharga Rp 195.000 dengan kecepatan 1 Mbps selama 3 bulan.

“Peningkatan layanan tersebut diharapkan dapat mendongkrak jumlah pelanggan baru FastNet. Karena meskipun kecepatan akses internet bertambah cukup signifikan, biaya yang harus dikeluarkan relatif lebih murah,” imbuh Dicky Mochtar, Corporate Sales Director First Media.

Sampai akhir tahun lalu, jumlah pelanggan layanan tv kabel dan internet yang First Media sebanyak 285.000 pelanggan.

Sumber: http://tekno.kompas.com/read/xml/2010/06/11/1541587/First.Media.Gandakan.Kecepatan.Internet.FastNet-12

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Kecepatan Internet Indonesia Bisa Kalahkan AS

1 Komentar

  1. sejak awal bulan juni, di adakanya penggandaan kecepatan internet fast net.
    Namun saya sebagai pelanggan justru sejak awal bulan juni merasa koneksi nya jd lebih “lamban dan tidak stabil”, beda jauh dgn bulan mei, april, maret, dan sebelum2nya…
    saya 70% menggunakan untuk bermain game, namun apa hasilnya dgn koneksi yg tidak stabil.
    saya sudah berulang kali melaporkan permasalahan ini sejak minggu ke2 juni, tapi tidak ada tanda2 membaik sampai sekarang.

    “Peningkatan layanan tersebut diharapkan dapat mendongkrak jumlah pelanggan baru FastNet”
    ingin mendonkrak jumlah pelanggan baru pun harus di imbangi dengan mutu yg dihasil kan.
    Jgn hanya menerima pelanggan baru saja, kejar income. tapi perhatikan keluhan kami para pelanggan lama yg sudah seharusnya mendapatkan hak nya.

    memelihara mutu dan kwalitas jauh lebih penting.
    saya kecewa sebulan terakhir ini dengan hasil yg diberikan oleh pihak First Media.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*