Fitnah Hantui Pelaksanaan Pilkada Madina

Panyabungan, Semakin dekatnya pelaksanaan Pemilihan Kepala daerah ( Pilkada ) Mandailing Natal, fitnah dan saling memburukkan mulai marak ke permukaan.Hal ini terbukti di saat BATAKPOS menerima SMS dengan nomor telepon seluler 085830329480 yang menjelek-jelekkan calon bupati nomor urut 6 HM Hidayat batubara, SE dan Drs Dahlan Hasan Nasution,Kamis (3/6).

Di dalam SMS tersebut menuduh calon bupati HM Hidayat Batubara, SE tidak akan mampu untuk memimpin Madina karena untuk memimpin dirinya sendiri pun tidak mampu. Melihat banyaknya SMS yang beredar di Madina serta selebaran-selebaran membuktikan ada calon yang tidak siap kalah dan menang dan tidak dewasa.

Wakil Ketua PKB Madina Abdul Waris Ray kepada BATAKPOS mengungkapkan ternyata dalam pelaksanaan Pilkada Madina masih banyak calon bupati yang tidak siap menang dan tidak siap untuk kalah.

“Calon yang  diusung PKB,PPP dan PKS telah banyak difitnah dan dihujat. Namun, kami tetap tidak gentar,dengan banyaknya difitnah membuat masyarakat Madina semakin simpatik kepada HM Hidayat dan Dahlan Hasan Nasution,”kata Waris.

Diungkapkannya, saat ini masyarakat Madina sudah cukup cerdas untuk menjatuhkan pilihannya.”Masyarakat akan memilih calon bupati yang akan membawa manfaat dan kesejahteraan,masyarakat tidak peduli lagi dengan hujatan dan fitnah terhadap Hidayat dan Dahlan,”kata Waris.

Sumber: http://batakpos-online.com/content/view/14712/42/

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Dari Acara Perpisahan SMP Negeri 3 Padangsidimpuan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*