FKGH Apresiasi Dinas Pendidikan Tapanuli Tengah Dalam Pendataan Tenaga Honorer

Pandan, Sejak digulirkannya Surat Edaran (SE) Menteri Negara dan Reformasi Birokrasi, Nomor 5/2010. Tentang Pendataan Tenaga Honorer yang bekerja di lingkungan Instansi pemerintah, Dinas Pendidikan Kabupaten Tapanuli tengah dipuji dan di beri appresiasi oleh Forum Komunikasi Guru Honor (FKGH) Kabupaten Tapanuli tengah (Sumut) atas segala dan upaya yang di lakukan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Tapanuli tengah dalam melakukan pendaataan tenaga (guru) honorer di Instansi Pendidikan yang berlangsung dengan sangat baik, jujur, valid dan transparan sesuai dengan Surat Edaran (SE) No 5/2010. Menteri Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi .

Minggu (5/9/2010) secara terbuka, Manuntun Sinaga Ketua Forum Komunikasi Guru Honor (FKGH) Kabupaten Tapanuli tengah kepada sejumlah wartawan mengatakan, “FKGH salut dan bangga atas kinerja Dinas Pendidikan Kabupaten Tapanuli tengah yang melakukan Pendataan Tenaga Honorer di Instansi Dinas Pendidikan, yang di laksanakan dengan sangat baik, transparan, valid dan jujur atau tanpa kecurangan sesuai dengan Surat Edaran MenPAN & RB,” Katanya.

Manuntun menambahkan, Pada prinsipnya Forum Komunikasi Guru Honor (FKGH) adalah mendukung Program Kerja Dinas Pendidikan Kabupaten Tapanuli tengah, karena Guru honor juga merupakan bagian dari Dinas Pendidikan yang bekerja untuk mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kabupaten Tapanuli tengah.

“FKGH juga minta maaf kepada Bapak Drs.Marhite Rumapea selaku Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tapanuli tengah atas segala tindak tutur kami selama proses pendataan tenaga honorer di Kabupaten Tapanuli tengah yang berakhir pada 31 Agustus 2010 kemarin, FKGH berharap semoga program dinas Pendidikan Tapanuli tengah dapat berjalan dengan lancar dan baik diwaktu yang akan datang demi kecerdasan anak bangsa dan kesejahteraan guru,” Kata Sinaga mengakhiri. (MS)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Masyarakat Gunung Sitoli Diminta Lestarikan Budaya

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*