Fokus Karir, Morgan Hengkang Dari SMASH

Kapanlagi.com – Kekhawatiran penggemar boyband SMASH akan kabar keluarnya Morgan akhirnya jadi kenyataan. Melalui rilis yang diterima redaksi, management SMASH secara tertulis menyatakan laki-laki bernama lengkap Handi Morgan Wisata resmi mengundurkan diri.

fokus karir morgan hengkang dari smash 7dd856 Fokus Karir, Morgan Hengkang Dari SMASH“Kami, selaku management SMASH, dengan ini memberikan pemberitahuan resmi bahwa salah satu personil SMASH, Handi Morgan Winata, telah resmi mengundurkan diri dari Smash,” tulis management SMASH, Senin (30/9).

Keputusan management ini dibuat setelah melihat keinginan Morgan untuk serius menjalani studi yang sempat terbengkalai. Namun akhirnya Morgan yang tak aktif sejak 1 Juni 2013 memilih hengkang SMASH dibandingkan pendidikan.

 

Morgan SMASH. ©KapanLagi.com

“Kami sebagai management SMASH berupaya untuk memberikan kesempatan bagi Morgan untuk dapat mengambil waktu cuti dan berupaya untuk membuat suatu arrangement yang memungkinkan bagi Morgan untuk bergabung kembali. Namun, setelah masa periode cuti tersebut, Morgan mengambil keputusan untuk tidak lagi bergabung dengan SMASH dan memfokuskan terhadap karier pribadinya,” lanjut rilis tersebut.

Surat pengunduran sendiri baru management SMASH terima pada 25 September lalu.

“Kami telah menerima surat pemberitahuan resmi dari Morgan mengenai keputusannya untuk mengundurkan diri dari SMASH pada tanggal 25 September 2013,” isi rilis lagi.

Namun SMASH yang kini beranggotakan Bisma, Dicky, Rafael, Rangga, Ilham dan Reza masih belum berencana mencari pengganti Morgan.

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 6 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Olga Salut Lihat Kesetiaan Luna Maya

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*