Forbes Nobatkan Robert Downey jadi Aktor Termahal

ROBERT Downey Jr sekali lagi dinobatkan sebagai aktor termahal versi majalah Forbes. Bintang Iron Man tersebut meraih pendapatkan hingga USD 75 juta atau senilai Rp 752 miliar.

Majalah Forbes menjelaskan, pendapatan tersenit diraih pada periode Juni 2013 hingga Juni 2014. Bayaran dengan aktor termahal akan terus diraih Robert jika tetap menjadi aktor Iron Man.

Mantan pegulat Dwayne “The Rock” Johnson, 42, yang membintangi GI Joe: Retaliation, dan film-film Fast and Furious, melompat ke tempat kedua tahun ini.

Sebelumnya Dwayne Johnson berada di peringkat kelima pada tahun 2013 dengan pendapatan USD 52 juta. Disusul kemudian bintang Hangover Bradley Cooper, 39, dengan pendapatan USD 46 juta.

“Karyanya di Hangover franchise telah memberinya kemampuan untuk mengambil risiko dengan film yang lebih kecil seperti Silver Linings Playbook dan Amerika Hustle,” tulis Forbes. (abu/jpnn)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 6 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*