Forlan Tak Jelas, BTN Belum Ambil Tindakan

Terkait kabar media Spanyol mengenai tak dilepasnya Diego Forlan oleh Atletico Madrid, Badan Tim Nasional (BTN) Indonesia belum bisa memberi komentar. Mereka menyebut akan berbicara dulu dengan pelatih Uruguay, Oscar Tabarez.

Seperti diberitakan sebelumnya, media Spanyol, AS, mengabarkan bahwa Forlan tak dilepas dengan alasan masih menjalani tes kesehatan di Cerro de Espino, kamp latihan Atletico. Ia diminta untuk tetap berada di Madrid setidaknya sampai hari Jumat.

Ketua BTN, Iman Arief, belum bisa memberikan komentar mengenai hal tersebut. Dalam pesan singkatnya kepada detikSport, ia menyebut akan lebih dulu berdiskusi kepada Tabarez, termasuk pembicaraan ulang mengenai kontrak pertandingan.

“Sementara saya bicara dulu sama coach Tabarez. Revisi (kontrak, red) nanti saja kalau semua kita evaluasi, mengingat 3 orang lain selain Forlan juga cedera,” demikian bunyi pesan tersebut.

Kecurigaan mengenai ketidakhadiran Forlan terendus sejak La Celeste tiba di Jakarta, Selasa (5/10/2010). Ketika Luis Suarez, yang dijadwalkan berada satu pesawat dengannya, tiba, pemain berambut pirang itu malah tak tampak sama sekali.

( roz / roz )

Sumber :http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2010/10/06/200339/1457401/76/forlan-tak-jelas-btn-belum-ambil-tindakan?b99110170

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*