Forum Bina Bangsa Dalihan Natolu Tapsel Latih 407 Kader

oke Forum Bina Bangsa Dalihan Natolu Tapsel Latih 407 KaderTapsel, BATAKPOS

Forum Bina Bangsa Dalihan Natolu Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) memberikan pelatihan terhadap 407 orang kader penggerak pembangunan. Tujuannya, untuk mempersiapkan diri menjadi mitra pemerintah dalam mengawal kemajuan pembangunan.

Ketua Forum Bina Bangsa Dalihan Natolu Ainul Pohan didampingi sekretaris Ahmad Rijali Harahap, kepada wartawan kemarin mengatakan, seluruh kader di setiap kecamatan mengikuti pelatihan sejak sebulan terakhir.

“407 orang kader penggerak pembangunan Tapsel sudah kita latih selama sebulan terakhir secara terpisah di kecamatan masing-masing,” kata Ainul di  Jalan Sutan Sori Pada Mulia, Gang Nusantara, No 122B Padang Sidempuan.

Ainul menambahkan, pada dasarnya masyarakat Tapsel secara keseluruhan membutuhkan pembangunan yang menyeluruh dan berkesinambungan. Sebab, hanya dengan pembangunan yang tertata dengan baik maka hasil maksimal bisa diraih.

Secara umum, sambung Ainul, dari hasil evaluasi yang dilakukan Forum Bina Bangsa, program pembangunan di Tapsel sudah mengarah pada sasaran yang tepat. Namun, secara keseluruhan belum rampung dan menyentuh kalangan masyarakat.

“Yang paling penting bagi masyarakat Tapsel adalah pembangunan yang menyeluruh dan berkesinambungan. Ke depan siapa pun yang memimpin Tapsel diharapkan dapat melanjutkan pembangunan. Dan di sini peran kader penggerak pembangunan Forum Bina Bangsa Dalihan Natolu sangat dibutuhkan untuk mengawal pelaksanaan tersebut,” katanya. rit

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  PKS Belum Kantongi Nama Kandidat Calon

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*