FORUM IHAN BATAK: Gelar Workshop Strategi Menulis Proposal Penelitian Riset Grand

MEDAN – Forum Intelektual Harapan Anak Negeri Batak (IHAN BATAK) hari ini gelar workshop di Aula Rumah Sakit Royal Prima, Jalan Ayahanda 68A Medan, Sabtu (9/5).

“Dalam laporan ketua panitia, Marzuki Sinambela mengatakan bahwa kegiatan workshop ini juga dihadiri dari Kota Samarinda dan Aceh dan Kota Medan sekitarnya, kesemua peserta berasal dari peneliti dan akademisi, “ucapnya.

Dia mengatakan terimakasih kepada peserta telah datang diacara workshop ini, semoga dapat berdampak positif bagi peneliti untuk mendapatkan penelitian riset grand.

Mardi Tunip yang mewakili dari Universitas Prima dan merupakan tempat dari kegiatan workshop ini, juga berterimakasih kepada pengurus IHAN BATAK dan kepada peserta workshop, diharapkan selama workshop ini berlangsung dengan baik, “pungkasnya.

Ini adalah merupakan sebagai wujud nyata dari Forum Ihan Batak dalam melakukan kegiatan-kegiatan workshop seperti ini, “saya mewakili Forum Ihan Batak berterimakasih kepada Pembicara Dr. Arjon Turnip dari LIPI yang telah berbagi ilmu dan pengalamannya sebagai peneliti, “kata Zakarias Situmorang Ketua Umum Ihan Batak.

“Janner Simarmata, menjelaskan bahwa kegiatan semacam ini sudah pernah kita lakukan, dan ini merupakan workshop penulisan proposal yang ketiga kalinya, bahwa untuk melakukan penelitian maka harus ada proposal, diharapkan para peserta workshop ini dapat bersaing dalam penelitian baik riset SINas Ristek, IPTEKDA LIPI, LPDP, Riset Dikti, Knowledge Sector Indonesia (KSI) Australian AID, Newton Foundation, Riset Kementan dan penelitian-penelitian lainnya, “tutup Sekretaris Umum Ihan Batak.

Baca Juga :  16 Tahun dipasung karena rebutan warisan, Ardika akhirnya bebas

Janner Simarmata

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 5 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*