Fraksi Demokrat Desak Pemko Padangsidimpuan Tegas Tertibkan Bangunan Penangkar Walet

Alaman bolak 02 Fraksi Demokrat Desak Pemko Padangsidimpuan Tegas Tertibkan Bangunan Penangkar Walet Fraksi Partai Demokrat (FPD) DPRD Kota Padangsidimpuan (Psp) terus mendesak Pemerintah Kota (Pemko) Psp untuk bertindak tegas terhadap bangunan penangkar burung walet yang ada pada 18 titik di Kota Psp.

Desakan ini disampaikan Ketua FPD DPRD Psp, H Khoiruddin Nasution SE, kepada METRO, Jumat (29/10).

Pria yang akrab disapa Khoir ini, meminta ketegasan Wali Kota Psp, Zulkarnaen Nasution, untuk menertibkan bangunan penangkar burung walet tersebut karena berdampak sangat buruk bagi kesehatan warga sekitar.

“Semua sudah tahu persoalannya, apalagi yang ditunggu? Apakah benar isu yang menyebutkan bahwa pengusaha penangkar burung walet dibackup oleh salah seorang pejabat teras Pemko, sehingga wali kota tidak berani mengambil tindakan?” tanyanya.

Ketidaktegasan wali kota terhadap bangunan penangkar burung walet ini, sambung Khoir, menjadi bukti nyata kegagalan Pemko Psp dalam menjalankan roda pemerintahan karena tidak tegas dalam menjalankan peraturan.

“Kita dari DPRD Psp terus mendesak agar bangunan penangkar burung walet ini segera ditindak. Itu harga mati tidak bisa ditawar karena banyak yang sudah dilanggar dan tidak ada hasil yang didapatkan Pemko Psp dari bangunan itu,” tegasnya. (metrosiantar.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Kepala Dinas Kehutanan Tapanuli Selatan Tersangka Pencurian Kayu

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*