Frustrasi, Terry Coba Pengobatan Alternatif

Kapten Chelsea john Terry dilaporkan menemui beberapa ahli pengobatan alternatif dari bidang yang berbeda-beda guna mencoba menyembuhkan cedera pahanya

Pemain berusia 29 tahun itu absen kala The Blues menjamui Sunderland di pekan ketigabelas Liga Primer. Hasilnya, Chelsea menderita kekalahan perdana mereka dikandang dengan skor 3-0. Terry juga dikabarkan takkan memperkuat Inggris dalam laga persahabatan melawan Prancis di Wembley dini hari nanti.

Mantan kapten timnas Inggris itu dikabarkan akan absen selama empat bulan dan pihak klub dikabarkan tengah berjuang keras mencari solusi guna menyembuhkan cedera Terry.

“Terry dikabarkan telah mulai melakukan latihan ringan hari ini. ia direncanakan akan bertemu dokter klub dan melanjutkan pengobatannya ke beberapa ahli terapis dengan disiplin ilmu yang berbeda-beda,” ujar Juru Bicara Chelsea pada Sky Sports.

Terry dikabarkan tengah bermasalah dengan pelatih timnas Inggris Fabio Capello. Mantan pelatih Real Madrid itu menuding Terry sudah tak lagi berkeinginan untuk memperkuat timnas Inggris. Bahkan Capello telah mengirimkan asistennya untuk menanyakan langsung permasalahan ini pada Terry. (inilah.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*