Gadis Ajaib Kuasai 14 Bahasa Meninggal Akibat Pendarahan Otak

Vivanews.com – Gayatri Wailisa, gadis yang menguasai 14 bahasa asing meninggal dunia di RS Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat. Jenazah langsung dibawa dari rumah sakit tempat Gayatri sempat dirawat ke RSPAD Gatot Subroto, Jumat 24 Oktober 2014.

Hendi, salah satu petugas keamanan menuturkan jenazah gadis tersebut dibawa ke RSPAD sekitar pukul 11.30 WIB dengan menggunakan mobil ambulans milik RS Abdi Waluyo.

“Tadi sudah dibawa ke RSPAD, sama keluarganya,” kata Hendi saat ditemui di RS Abdi Waluyo.

Menurut dia, saat dibawa ke RSPAD Gatot Subroto, jenazah Gayatri didampingi kedua orangtua. Kedua orangtua Gayatri menggunakan mobil yang berbeda dengan menumpang mobil TNI.

“Tadi kan jenazah dibawa pakai ambulans, kalau keluarganya naik mobil TNI,” tuturnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun VIVAnews, jenazah Gayatri akan dibawa ke kampaung halamannya di Ambon, Provinsi Maluku.

Gayatri meninggal karena mengalami pendarahan di otak. Gayatri yang baru lulus SMA berada di Jakarta untuk mengurus proses kelanjutan studinya.

Rencananya, Gayatri ingin melanjutkan studi dan mengambil jurusan Hubungan Internasional untuk mengejar cita-citanya yang ingin menjadi seorang diplomat.

Ali Eddi Humala Hasibuan,S.Pd

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 7 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Hanya Ada 3.200 Ekor Harimau di Dunia

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*