Gaet Penyanyi Perempuan, Slank Terinspirasi Warkop DKI

Saat menggelar konser ultah ke-27, band Slank menggaet beberapa penyanyi perempuan. Bimbim Cs mengaku melakukan hal itu setelah terinspirasi dari film Dono, Kasino dan Indro.

Marshanda & Kaka (eby/detikhot)

Dalam konser yang digelar di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (11/12/20100), Slank berkolaborasi dengan beberapa penyanyi perempuan Indonesia. Di antaranya, Marshanda, Melly ‘SHE’, Pingkan Mambo, Paquita Wijaya dan Syahrini.

“Kita memang sengaja tahun ini pilih penyanyi wanita, seperti Warkop yang suka didampingi wanita. Maka aku pengen kolaborasi dengan penyanyi wanita yang belum pernah diajak konser ultah,” ujar Kaka.

Marshanda pun merasa bangga bisa berkolaborasi dengan Slank. Di konser itu, gadis yang akrab dipanggil Chacha itu membawakan lagu ‘I Miss U But I Hate U’.

“Aku senang banget bisa dilibatkan di ultah Slank ke-27. Tapi kalau boleh jujur, perjalanan Slank aku tidak banyak tahu karena usiaku baru 21 tahun dan tahu sebagian lagu lagu Slank,” ucap Chacha. (detik.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*