Game Battlefield 3 Dirilis Pertengahan Tahun Ini

Electronic Arts (EA) mengumumkan kalau mereka akan merilis game first person shooter, Battlefield 3, pada pertengahan tahun ini untuk konsol game PC, PlayStation 3 dan Xbox 360.

Battlefield 3

Kelanjutan dari game ‘Battlefield 2’ yang diluncurkan pada tahun 2005 ini masih berkisah tentang peperangan Angkatan Laut AS. Demikian seperti yang dikutip dari USA Today, Kamis (24/2/2011).

EA dan studio pengembang Battlefield 3, DICE, mengatakan bahwa Paris, Teheran dan New York, adalah kota-kota lokasi game tersebut mengambil jalan cerita.

Battlefield 3 hadir dengan cara permainan single-player, cooperative action dan multiplayer.

“Game Battlefiled 3 tetap menghadirkan ciri khas dari game tersebut, dan bahkan menghadirkan beberapa bagian yang disukai oleh penggemar lamanya,” ujar Patrick Bach, Executive Producer dari Battlefield 3, dalam sebuah pernyataan.

EA nantinya juga akan meluncurkan Battlefield edisi terbatas, yang sudah termasuk seperangkat dari peta yang bisa diunduh, bersama dengan senjata lama dan kendaraan dari game Battlefield 2.

Game Battlefiled 3 akan menggunakan mesin Frosbite 2, sebuah peningkatan dari teknologi yang biasa digunakan untuk game semisal Battlefield 1943 dan Bad Company 2.

Menurut Game Informer, Battlefield 3 meningkatkan kualitas sebelumnya dari game Battlefield 2. (okezone.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Rasis, Orang Kulit Hitam Tak Bisa Gunakan Kinect

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*