Gamer Bisa Cicipi Civilization V Mulai September

Versi terbaru dari game strategi kawakan Civilization bakal segera hadir. Sebelum memasuki tahap komersil, gamer bisa mencicipi versi demo game tersebut yang bakal dirilis September 2010.

Seperti kebanyakan game strategi lainnya, di Civilization V kepandaian pemain akan mengolah sumber daya dan manajemen strategi bakal diuji. Namun yang paling menarik dari game ini adalah tersedianya pemandangan dari jaman pra sejarah hingga masa modern.

Ya, Civilization V memang agak sedikit unik jika disandingkan dengan game sejenis lainnya. Di sini, pemain akan memimpin sebuah peradaban dari berbagai jaman. Oleh karena itu, aspek-aspek seperti kemampuan berdiplomasi, pembangunan ekonomi, hingga kekuatan militer mutlak dibutuhkan.

Dikutip detikINET dari 1Up, Selasa (31/8/2010), 2K Games menjadwalkan untuk merilis versi demo Civilization V pada 21 September 2010. Sedangkan untuk versi final bakal dirilis pada bulan yang sama juga. ( eno / ash )

Sumber : http://www.detikinet.com/read/2010/08/31/155321/1432115/654/gamer-bisa-cicipi-civilization-v-mulai-september/

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*