Ganti Nama demi Suami

Lama tak terdengar kiprahnya, Nia Ramadhani mengganti namanya menjadi Ramadania Ardiansyah Bakrie. Selain agar mudah mengurus dokumen-dokumen penting, perubahan nama itu dilakukannya sebagai bentuk penghormatannya pada sang suami, Anindra Ardiansyah Bakrie atau akrab disapa Ardi. Ditemani ibunya, Chanty Mercia, kuasa hukumnya, dan sang manajer, dia melakukan sidang penggantian nama secara tertutup di Pengadilan Negeri, Jakarta Pusat, kemarin. “Aku ganti nama biar mudah mengurus surat-surat berharga seperti paspor dan akta kelahiran,” ujarnya.

Wanita kelahiran Jakarta, 16 April 1990 itu mengungkapkan, penggantian nama itu dilakukannya atas saran Ardi yang menikahinya 1 April lalu di Hotel Mulia. Sebagai istri, dia menurut karena maksud suaminya baik. “Wajar kan kalau sebagai istri saya ikut (keinginan) suami. Saya hanya ingin menjadi istri yang baik,” tuturnya seraya menambahkan kalau dia dan keluarga tidak akan menggelar acara khusus untuk menandai pergantian nama tersebut.

Sejak menikah dengan putra konglomerat Aburizal Bakrie, Nia memang nampak berusaha menjadi istri yang baik. Tak hanya mengganti namanya, dia juga meninggalkan dunia entertain yang membesarkan namanya demi pria yang dicintainya tersebut. Bintang sinetron Bawang Merah Bawang Putih itu, memilih berkonsentrasi mengurus rumah tangganya dengan pria yang hobi bermain basket itu. (eos)

Sumber : http://www.jpnn.com/read/2010/10/23/75286/Ganti-Nama-demi-Suami-

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Raffi Pakai Narkoba Pendongkrak Stamina Seksual

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*