Ganti Scholes, Ferguson Siapkan Chamberlain

Manajer Manchester United (MU), Sir Alex Ferguson, tampaknya sudah siap kehilangan gelandang kesayangannya, Paul Scholes. Ia pun kini melirik gelandang Southampton, Alex Oxlade-Chamberlain, sebagai pengganti Scholes.

0236333p Ganti Scholes, Ferguson Siapkan Chamberlain
Gelandang Southampton, Alex Chamberlain, saat membela timnas Inggris U-18 lawan Polandia, November 2010. Dia hampir pasti akan pindah ke Arsenal. Namun, kini Manchester United juga ingin mendapatkannya.

“Ya, dia pemuda yang punya kualitas. Dia hanya masih muda. Southampton memang pintar mencetak bakat muda. Dia salah satunya, di samping Gareth Bale dan Theo Walcott, juga duo Wallacae bersaudara, Alan Shearer,” kata Ferguson.

Namun, untuk mendapatkan Chamberlain memang sangat susah. Sebab, sang pemain kini juga diincar Arsenal dan ia sempat menyatakan lebih suka bermain di Stadion Emirates.

Scholes sendiri sudah menyatakan tak tahu apa yang akan ia lakukan di musim depan. Jika melihat umurnya (36 tahun), Scholes memang sudah pantas untuk pensiun. Namun, Ferguson masih berharap Scholes mau bertahan beberapa tahun lagi di MU.

“Saya berharap dia akan bertahan untuk beberapa tahun lagi. Saya rasa dia bisa melakukan itu. Tapi, saya akan meninggalkan itu bersamanya,” jelas Ferguson.

Ferguson berharap Scholes mengikuti jejak Ryan Giggs yang tetap eksis bermain meski usianya sudah menginjak 37 tahun. Selain Giggs, pemain MU yang usianya sudah di atas 36 tahun adalah Edwin Van der Sar (40 tahun).  (kompas.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  ONGKU-ALDINZ RETAK

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*