Gantikan Carragher, Liverpool Beli Rami

Cederanya Jamie Carragher membuat Liverpool kerepotan, karena dia defender andalan. Untuk mengisi posisinya, “The Reds” mengincar pemain bertahan Lille, Adil Rami.

0520212p Gantikan Carragher, Liverpool Beli Rami
Defender Lille, Adil Rami, sedang menjadi buruan Liverpool.

Setelah “King Carra” dipastikan absen selama tiga bulan, pelatih Roy Hodgson mau tak mau harus membeli seorang pemain baru pada bursa transfer pemain Januari nanti. Rami pun jadi incarannya. Bek tangguh Perancis yang tampil gemilang ketika menghadapi Inggris beberapa waktu lalu ini akan terus diburu.

Selain Rami, Hodgson juga dikabarkan tengah mengincar bek tengah milik Bolton Wanderers, Gary Cahill. Namun, mahalnya harga pemain tersebut membuat Hodgson mengalihkan perhatiannya kepada Rami.

Cederanya Carragher sendiri menambah panjang daftar pemain bertahan “The Reds” yang harus absen. Liverpool sebelumnya dipastikan telah kehilangan Daniel Agger yang akan absen hingga akhir Desember akibat cedera betis.

Cederanya para pemain “The Reds” tersebut Hodgson untuk menduetkan pemain muda Dany Wilson dengan Soto Kyrgiakos ketika Liverpool melawat ke Rumania, kandang Steau Bucharest, Kamis atau Jumat (3/12/2010) dini hari WIB. (kompas.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*