Gara-Gara Umpatan Kasarnya, Rooney Duduk Jadi Penonton

London – Bomber Manchester United Wayne Rooney terpaksa absen melawan Manchester City, Sabtu (16/4/2011) malam. Rooney mengaku dirinya justru lebih gugup lantaran tidak ambil bagian dalam Derby di semifinal FA Cup tersebut.

Ya, akibat melontarkan umpatan kasar usai melesakkan hattrick ke gawang West Ham United, Rooney tersandung hukuman larangan tampil dalam dua pertandingan. Setelah absen saat United melawan Fulham, bomber internasional Inggris harus menggenapinya pada Derby Manchester.

Tentunya, Rooney sangat menyayangkan urung membela Setan Merah di Stadion Wembley, London. Namun uniknya, pemain 25 tahun tetap merasakan ketegangan, bahkan melebihi rekan-rekan timnya.

“Kebanyakan pemain yang akan mengatakan pada Anda, pasti lebih gugup kalau hanya menonton pertandingan daripada memainkannya,” aku Rooney, seperti dilansir Daily Post, Jumat (15/4/2011).

“Selalu mengecewakan saat Anda tidak berlaga, terlebih di pertandingan akbar seperti pada Sabtu nanti. Tapi saya yakin, kami memiliki kesempatan bagus untuk memenangkannya. Saya berharap rekan-rekan tim bisa bertahan dan melaju ke final,” terang mantan bintang Everton.

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*