Garap Film Perang Dunia II, Warner Bros Siapkan Dana Rp 1,8 Triliun

Perusahaan Warner Bros. siap untuk menggarap film bertema Perang Dunia II, ‘The Battle of Midway’. Untuk film tersebut, Warner telah menyiapkan dana hingga Rp 1,8 triliun.

Seperti dilansir Aceshowbiz, Senin (30/8/2010), naskah ‘The Battle of Midway’ akan digarap oleh Bruce C. McKenna. Bruce sebelumnya sukses menulis naskah beberapa episode dari serial ‘The Pasific’.

‘The Battle of Midway’ butuh dana yang fantastis karena digarap dengan menggunakan teknologi 3D. Akiva Goldsman pun sudah didapuk untuk menjadi produser film tersebut.

‘The Battle of Midway’ akan menampilkan perang yang terjadi di Pasifik Utara pada 4 – 6 Juni 1942. Yaitu, enam bulan setelah Jepang mengobrak-abrik Pearl Harbor.

Film ini merupakan salah satu proyek terbesar Warner Bros. Sayangnya, sampai saat ini belum bisa dipastikan aktor-aktris yang terlibat film tersebut.

Sumber: http://movie.detikhot.com/read/2010/08/30/152752/1431229/229/garap-film-perang-dunia-ii-warner-bros-siapkan-dana-rp-18-triliun

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*