Garuda Indonesia dikukuhkan jadi maskapai domestik terbaik

Garuda Indonesia ditetapkan sebagai Domestic Airline of the Year dalam ajang Customer Satisfaction Awards yang diselenggarakan Roy Morgan Research yang berkedudukan di Australia.

Dalam siaran pers yang diterima merdeka.com, Jumat (29/3), penghargaan “2012 Domestic Airline of the Year” tersebut didasarkan pada hasil riset yang dilakukan Roy Morgan Research terhadap 28.000 konsumen Indonesia. Responden diminta memberikan penilaian langsung terhadap semua produk atau jasa yang digunakan atau dikonsumsi selama 2012, termasuk layanan perusahaan penerbangan nasional.

Berdasarkan riset tersebut, 93,3 persen responden memberikan penilaian satisfied terhadap layanan Garuda Indonesia. Penilaian tersebut melebihi penilaian terhadap perusahaan penerbangan domestik lain.

Sebelumnya, pada bulan Januari, Februari, dan Juli 2012 lalu, Garuda Indonesia juga meraih penghargaan sebagai “The Best International Airline” dari Roy Morgan, mengungguli Singapore Airlines, Air New Zealand, Emirates, dan Cathay Pacific.

Garuda Indonesia juga berhasil meraih berbagai penghargaan internasional lain, di antaranya The World’s Best Regional Airline dari Skytrax, lembaga pemeringkat airline berbasis di London dan The Best Airline untuk pelaksanaan haji dari Saudi Arabia General Authority of Civil Aviation, pada 2012 lalu. (merdeka.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 6 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Mahfud: Level Ruhut Cuma Pelawak

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*