‘GARUDA SUPERHERO’ Rilis Trailer Dan Poster Resmi

Setelah lama dinanti film GARUDA SUPERHERO akhirnya meluncurkan trailer resmi. Peluncuran tersebut dihadiri oleh produser, sutradara dan sederet pemain seperti Rizal Al Idrus, Alexa Key serta Slamet Rahardjo.

Lewat trailer berdurasi hampir tiga menit tersebut calon penonton disuguhkan dengan cuplikan film yang full menggunakan CGI (Computer Generated Imagery). Hal tersebut rupanya bersinergi dengan setting fiksi yakni kota bernama Metro yang dibuat oleh X.Jo selaku sutradara dan penulis naskah.

“Saya menciptakan kota sendiri karena di Jakarta nggak ada tempat yang cocok untuk pengambilan gambar. Kurang berkarakter dan yang ada malah terlihat seperti cosplay. Jadi saya bikin CGI bukan gaya-gayaan,” ujar X.Jo saat jumpa pers di kawasan Cilandak KKO, Jakarta, Kamis (4/12).

Meski masih ada yang meragukan, X.Jo yakin bila film ini akan menjawab kepada masyarakat bila Indonesia bisa melahirkan superhero. “Kita gak ingin muluk-muluk saingi Hollywood, yang utama adalah agar menjadi tuan rumah di negerinya sendiri,” imbuhnya.

Selain trailer, juga diluncurkan poster resmi serta komik yang rencananya bakal beredar pada pertengahan Desember. Sayangnya bagi yang sudah penasaran harus sabar menunggu karena jadwal perilisan diundur dari 11 Desember 2014 menjadi 8 Januari 2015.

“Bisnis film bukan perkara mundur atau tidak mundur. Kita putuskan mundur karena ingin hasil yang maksimal, pun dari sisi promo. Kita gak mau capek bikin eh promosi kurang. Biar film ini bener-bener booming,” terang Dhoni selaku produser.

Baca Juga :  Kematian 5 Seleb Cantik Yang Menggemparkan Dunia

———————-

Garuda Superhero adalah sebuah film action modern yang banyak menggunakan tehnik VFX/CGI,
Dimana dikisahkan sang Pahlawan super kita ini tidak saja menyelamatkan Indonesia, tapi juga seluruh Dunia dari ancaman teror Durja maupun bahaya maut giant asteroid.

Film ini di Sutradarai oleh x.Jo, yang sebelumnya membutuhkan waktu kurang lebih 10 tahun dalam merperjuangan gagasan film ini dapat diterima dan diwujudkan di kancah industri film nasional.

Film Garuda Superhero ini merupakan sequel perdana dari trilogi yang akan dibuat, dan kedepan dijanjikan akan lebih seru lagi terutama dari segi desain karakter, visual effect, maupun storynya.

Para pemain:
Rizal Al Idrus, Slamet Rahardjo, Robby Sugara, Agus Kuncoro, Alexa Key, Rudy Salam,
Jacob Maugeri, Roy Chunonk, Inzalna Balqis, Kia Poetri, Tya Arifin, Diaz Ardiawan.

Pemain Pendukung:
Panca Prakoso, Wiwing Dirgantara, H. Ivo, Elkie Kwie, Pieter Gultom, Ivanka Suwandi,
Linda Nirmala, Jefan Nathanio, AKBP Pundra, Denny Baskar.

Sutradara & Penulis Skenario : x. Jo
Produser: HR. Dhoni Ramadhan
Eksekutif Produser: Drs, H. Mulyadi, MMA, HR. Dhoni Ramadhan, Hj. Dian Permata Purnamasari

Concept Art : x. Jo
Cinamatografi : Yoyok Budi Santoso
Editor : Aristo Pontoh, x. Jo, Yoga K
Penata Suara : Khikmawan Santosa, Shaft Daultsyah
Penata Musik : Aghi Narottama
Kostum Karakter : Imajiku Workshop
Penata VFX : Team putaar Films
Koordinator VFX : Kristianto Hery

Baca Juga :  Perceraian Rachel-Ebes Berakhir Happy Ending

Kapanlagi.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 7 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*