“Gayus Tidak Setenar Ariel Saja Mudah Dikenal”

Ariel tidak mungkin kabur, itulah jaminan yang dikatakan tim kuasa hukumnya. Pasalnya, seorang Gayus Tambunan saja yang tak setenar Ariel bisa dikenali, apalagi vokalis Peterpan itu.

Kuasa hukum Nazriel Irham, Boy Afrian Bondjol SH LLM, geram mendengar alasan kejaksaan yang memperpanjang masa tahanan menjadi 30 hari. Dia mengatakan, alasan Kejari Bandung memperpanjang penahanan Ariel tidak bisa diterima akal sehat.

Salah satunya alasan yang menyebutkan Ariel dikhawatirkan melarikan diri dan menghilangkan barang bukti.

“Alasan pertama mereka itu menyebutkan, Ariel akan melarikan diri atau menghilangkan barang bukti, dan mengulangi tindak pidana yang sama,” urai Boy saat dihubungi wartawan via telepon, Rabu (10/11/2010).

Dia mempertanyakan apa mungkin seorang Ariel melarikan diri, di mana wajahnya sudah akrab di benak masyarakat, karena sering tampil di layar kaca.

“Apakah itu mungkin? Kalau melarikan diri, masak orang enggak tahu itu Ariel? Gayus saja yang tidak setenar Ariel melarikan diri, tapi banyak orang yang tahu kok,” paparnya kesal.

Boy juga menyayangkan lamanya proses penyusunan surat dakwaan terhadap kekasih Luna Maya itu. Bahkan jadwal sidang yang harusnya sudah ditentukan, sampai saat ini belum jelas kepastiannya. (okezone.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Stone Temple Pilots Konser di Jakarta Maret 2011

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*