Gedung RSUD Dibangun Lebih Modern

Walikota Padangsidimpuan Andar Amin Harahap, S.STP, MSi saat meninjau bangunan Gedung Unit baru RSUD Kota Padangsidimpuan (antarasumut/Khairul Arief)
20170309DSC 0460 1 Gedung RSUD Dibangun Lebih Modern
Walikota Padangsidimpuan Andar Amin Harahap, S.STP, MSi saat meninjau bangunan Gedung Unit baru RSUD Kota Padangsidimpuan (antarasumut/Khairul Arief)

Rumah Sakit Umum Daerah Kota Padangsidimpuan semakin berbenah dengan merenovasi rumah sakit bangunan yang terbuat pada tahun 1937 untuk lebih dan semakin modern.

Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Kota Padangsidimpuan dr Aminuddin, mengatakan kepada ANTARA, Kamis, demi mewujudkan Kota Padangsidimpuan yang sehat lebih baik sesuai harapan pemerintah kota, dan sesuai arahan Walikota Padangsidimpuan segera membenah dan memoderenisasi rumah sakit bangunan tahun 1937 tersebut.

RSUD dengan bangunan 1937 itu saat ini sudah mulai dilakukan peremajaan gedung dengan kata layak dan modern, sehingga nantinya pasien merasa nyaman jika ingin berobat dan rawat inap di RSUD Kota Padangsidimpuan tersebut.

Kita mau RSUD Padangsidimpuan menjadi lebih layak dari mulai bentuk fasilitas gedung dan lebih sehat, serta bersih, sesuai harapan visi misi Walikota Padangsidimpuan Sehat, Maju dan Sejahtera.

Ini merupakan Rumah Sakit rujukan se Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel), harapan besar kami dalam peningkatan kwalitas, dan kelengkapan dokter, baik dokter umum dan dokter specialis, tentunya juga harus dilengkapi dengan fasilitas kesehatan yang layak dan berguna untuk masyarakat se Tabagsel.

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 4 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*