Geisha Konser “Live Streaming”

Para personel band Geisha, Kamis (31/3/2011) malam, bersukacita karena pertama kali tampil dalam konser yang bisa diunduh langsung oleh penggemarnya di Tanah Air, juga di Malaysia, Hongkong, Taiwan, dan Australia.

0723059620X310 Geisha Konser Live Streaming
Kelompok musik asal Pekanbaru, Geisha, menggelar konser live streaming saat meluncurkan album kedua bertajuk Meraih Bintang di Gedung Pusat Perfilman Usmar Ismail, Jakarta, Kamis (31/3/2011). Album kedua ini berisi sebelas lagu.

Siaran langsung Geisha itu dilakukan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Pertunjukan tersebut diselenggarakan Musica Studios bekerja sama dengan operator telepon seluler dan Musikkamu.com.

“Kami senang menjadi band pertama yang live streaming. Ini pertama kali di Indonesia,” kata Roby, salah satu personel Geisha. Acara ini sekaligus menandai peluncuran album kedua Geisha, Meraih Bintang.

“Kami merasa saat ini mendapat anugerah indah. Syukurlah, sejak dibentuk sampai tiga tahun terakhir pindah ke Jakarta, banyak orang yang menemani dan memberi motivasi kepada kami,” tutur Momo, vokalis Geisha.

Gadis berambut panjang itu lalu menceritakan selintas perjalanan Geisha yang berdiri tahun 2003 di Pekanbaru, Riau, dengan nama Jingga.

Pada kesempatan itu, Momo bernyanyi diiringi Roby (gitar), Nard (bas), Dhan (keyboard), dan Aan (drum). Lebih dari 200 undangan menyaksikan pertunjukan Geisha selama sekitar satu jam. Di sela-sela acara, Roby dan Momo menyempatkan diri membacakan pesan penggemar yang dikirim lewat Twitter.(kompas.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  AMI Awards 2010 Tuai Banyak Kritikan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*