Gema Palas ancam aksi

PADANGLAWAS – Gema Padanglawas dan IMSS mengatakan, bila dalam waktu dekat tidak ada respon dan kemajuan yang baik dalam penanganan kasus penyalahgunaan anggaran di Pemkab Palas, maka hal ini akan menjadi pertimbangan besar untuk bersikap dan bertindak sebagaimana mestinya.

Karena dengan mengabaikan kasus ini, BPK berarti telah turut melukai hati dan harapan rakyat Padang Lawas yang menginginkan perubahan di Padanglawas termasuk dalam hal upaya mewujudkan pemerintahan bersih demi pembangunan yang lebih baik.

“Bila tidak ada respon yang baik, tentu hal ini akan kita bawa dalam diskusi besar yang dilakukan Gema Padanglawas dan IMSS, bisa saja kita aksi atau bentuk penekanan lain,” kata ketua umum Gerakan Mahasiswa Padanglawas (Gema Padanglawas), Ansor Harahap, tadi malam.

Sumber: http://www.waspada.co.id/index.php?option=com_content&view=article&id=116538:gema-palas-ancam-aksi&catid=15:sumut&Itemid=28

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*