GEMA PALUTA; Jaga martabat masyarakat Paluta

www.waspada.co.id

GUNUNG TUA – Paluta merupakan sebuah daerah pemekaran  yang harus banyak mendapat masukan-masukan, kritik-kritik dan saran  yang membangun guna mewujudkan masyarakat adil dan makmur.

Namun, akhir-akhir ini banyak oknum-oknum malah menuduh,  menuding, mencela pemerintahan Paluta yang tujuannya hanya untuk menghancurkan derajat dan martabat Paluta khususnya di mata masyarakat Paluta.

“Marilah kita kawal pembangunan daerah tercinta ini  (Kabupaten Padang Lawas Utara,-red) untuk tercapainya cita-cita luhur gerakan mahasiswa Paluta, yakni mewujudkan masyarakat yang cerdas,  berkeadilan, sejahtera dan bermartabat,” kata ketua umum Gerakan Mahasiswa  Padang Lawas Utara (Gema Paluta), Muhammad Ali Najib Hasibuan, tadi malam.

Dilkatakan, mereka melihat banyak tudingan-tudingan miring yang tujuannya hanya untuk kepentingan-kepentingan pribadi oknum-oknum tertentu yang tidak bertanggung jawab.

Ini dapat dilihat seperti penerimaan Calon Pegawai Negeri  Sipil (CPNS) di Kabupaten Padang Lawas Utara. “Saya salah satu  peserta yang ikut dalam kompetisi calon PNS tahun 2009 yang mereka  tuding banyak melakukan kecurangan-kecurangan. Saya melihat ini tidak benar, saya tidak melihat adanya kecurangan-kecurangan tersebut, karena saya juga ikut sebagai peserta seleksi CPNS,” ucapnya.

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*