Gemar Madina Kecam Tindakan Bupati Madina

Panyabungan. Gerakan Mahasiswa Revolusiner (Gemar) Mandailing Natal (Madina), mengecam tindakan Bupati Drs Dahlan Hasan Nasution, yang melaporkan tokoh pemuda gara-gara mengkritisi pemerintah. Demikian disampaikan Khoirul Saleh Pulungan SPd, Pendiri dan Pembina Gemar Madina kepada wartawan, Minggu (5/7) di Panyabungan.
Dikatakannya, tindakan Dahlan Hasan Nasution yang berupaya mengkriminalisasi seorang tokoh Pemuda Madina hanya karena sikap kritisnya terhadap pemerintahan saat ini.

“Apa yang dilakukan Pak Bupati ini merupakan tindakan pembunuhan terhadap nilai-nilai demokrasi di Mandailing Natal. Semestinya Bupati introspeksi diri jika dikritik, bukan malah berupaya mengkriminalisasi,” katanya.

Jika beginilah sikap Bupati, maka Gemar Madina siap melakukan konsolidasi lintas aktifis untuk melakukan perlawanan terhadap diskriminasi demokrasi ini.


ZAMHARIR RANGKUTI – Medanbisnis

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 4 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

1 Komentar

  1. semestinya seorang pemimpin mendengarkan kritikan dari wargaya…yang tentunya membangun dan hal ini di jamin UU bukan malah mengkriminalkan orang yang kritis tsb…maju truussss para aktivis

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*