Geng Motor Serang Pos Polantas Polsekta Medan Baru

Medan, Gerombolan geng motor kembali berulah. Kali ini, Pos Polisi Lalu-lintas (Polantas) Polsekta Medan Baru yang terletak di persimpangan Jalan Patimura-Jalan Iskandar Muda, Medan, dirusak geng motor, Ahad (21/08/2011) dini hari. Akibatnya, kaca pos polisi tersebut pecah terkena lemparan batu.

Salah seorang warga, Jali mengatakan, geng motor tersebut berjumlah sekitar 15 sepeda motor. Mereka berhenti di persimpangan, kemudian beberapa orang turun dan melempari pos itu dengan batu. Akibatnya, kaca Pos Polantas menjadi pecah. Usai merusak kaca pos polantas, gerombolan geng motor kemudian bergerak ke arah Jalan Pattimura.

“Sebagian dari mereka bonceng tiga. Sedang lainnya bonceng dua. Di perjalanan, mereka juga menggeber gas kendaraannya kuat-kuat,” kata Jali.

Sebelumnya, geng motor tersebut diketahui bergerak secara konvoi dari arah Jalan Setia Budi. Beberapa rumah makan yang sedang tutup juga menjadi korban kebrutalan kelompok tersebut, termasuk merusak lemari pendingin salah satu produk minuman di kawasan Jalan Dr Mansyur.

Sementara itu Kanit Reskrim Polsekta Medan Baru Iptu Andik Eko Siswanto saat dikonfirmasi wartawan mengatakan, awalnya memang pihaknya mendapat kabar bahwa kantor Pos Polisi di simpang Jalan Patimura-Jalan Iskandar Muda Medan diserang geng motor.

Namun saat pihaknya melakukan pengecekan ternyata pos polisi tersebut tidak ada mengalami kerusakan dan terlihat biasa saja. Sekarang ini pihaknya masih belum bisa memastikan apakah kabar perusakan tersebut benar atau tidak. (BS-021)

Baca Juga :  KPK Ambil Alih Kasus Mantan Sekda Tapsel

(beritasumut.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 8 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*